Selamat Datang Di Blogsuport Alfaraz


Ambil posisi. Tentukan jalan sukses anda bersama kami.

Peluang Bisnis Hanya Rp 398.000 Anda Sudah Bisa Menjalankan Bisnis

BURUAN GABUNG SEKARANG JUGA ..!!
*REVOLUSI SISTEM NETWORK MARKETING*
Yg lebih berpihak kepada distributor dengan mengeluarkan semua anggaran sistemnya.



*💥💥💥 ALFARAZ MUTIARA SEJAHTERA (Smart Network, Shopping & Business) 💥💥💥*

Bisnis *ALFARAZ* adalah pilihan yang tepat..!!! kenapa..????
Karena Real Building, real project, real bisnis, real income, real time bonus...!!!

*ALFARAZ* adalah bisnis *Smart Network, Shopping & Business* dan berbasis layanan digital yang menerapkan sistem pemasaran perpaduan produk herbal konvensional dengan AZAZ syariah yang di kontrol oleh staff admin perusahaan profesional dan berbadan hukum, dengan demikian anda menjadi sales force perusahaan bisa memasarkan secara luas dan di lindungi undang-undang.

Bisnis yang anda miliki saat bergabung bersama *ALFARAZ* antara lain :

-Raznetworking Produk Herbal (kesehatan)
-RAZhophing (online shoping)
-RAZTour & Travel (Agen Tour & Travel + Tiket pesawat
-RAZMerchant
-RAZOutlet
-RAZPayment(PPOB)

Anda akan mendapatkan multi bisnis dan multi income dari pengembangan bisnis saat mereferensikan mitra/member baru *bahkan*tanpa anda mendapatkan mitra sekalipun (pasif income) bisa anda dapatkan..!!! *Tanpa ribet dan ruwet.. simple dan efisien.. !!*




ALFARAZ menawarkan KEMUDAHAN & KEMURAHAN. .

http://www.alfaraz.net/p/order.html

Obat Herbal Alami Savira, Solusi Tepat Atasi Segala Masalah Kewanitaan Anda

Bagi seorang wanita, menjaga organ intim adalah sebuah keharusan yang harus di lakukan. Karena bila tidak, bisa berakibat buruk pada dirinya. Entah itu akan membuat suaminya tidak nyaman saat berhubungan intim, atau dampak yang lebih buruk, misalnya terserang berbagai jenis penyakit yang biasa menjangkit organ intim. Misalnya saja salah satunya yang sering di temui adalah rasa gatal, dan kondisi keputihan yang upnormal.

Untuk itu buat anda para wanita, terlebih untuk para wanita karir yang sering aktif beraktifitas setiap harinya sangat penting menjaga kesehatan organ intimnya. Dan untuk itulah savira hadir sebagai solusi permasalahan tiap wanita, khususnya terkait masalah organ intim.
Savira adalah obat herbal terbaik yang mampu mencegah dan mengatasi segala ragam jenis penyakit yang biasanya menyerang bagian intim atau organ wanita. Obat ini sangat kami rekomendasikan, sebab terbuat dari bahan alami yang sangat minim efeksampingnya terhadap kesehatan organ intim. Obat ini sangat berbeda dengan berbagai produk kewanitaan yang sering di iklankan di media telivisi atau lainnya, yang kebanyakan terbuat dari bahan kimia. Yang walaupun mungkin bisa mengatasi permasalahan kewanitaan secara instan, tapi dalam penggunaan jangka waktu tertentu bisa berdampak buruk buat kesehatan organ intim.
Lantas, apa saja manfaat yang bisa di dapat dengan mengkonsumsi obat herbal savira ini bagi wanita? Nah buat anda yang belum tahu, berikut di bawah ini kami bagikan informasi lengkapnya. Silahkan di simak.
Manfaat Obat Herbal Savira
1. Menghilangkan keputihan pada wanita
Seperti yang telah di singgung di atas, jika savira merupakan obat herbal yang sangat di anjurkan untuk mengatasi segala keluhan keputihan. Terutama keluhan keputihan yang up normal. Sebenarnya keputihan adalah suatu keluhan yang wajar di alami oleh setiap perempuan, dan tanpa harus di lakukan pengobatan, keluhan ini akan menghilang dengan sendirinya.
Akan tetapi tidak dengan keputihan upnormal. Keputihan upnormal adalah jenis keputihan yang wajib anda obati. Karena bila di biarkan bisa berakibat buruk pada kesehatan organ intim anda. Bahkan besar kemungkinan bisa menjangkit organ penting lainnya.
Lantas bagaimana ciri-ciri keputihan upnormal yang sebaiknya harus di obati dengan savira ini?
Ciri-Ciri Keputihan yang Tidak Normal
Biasanya, keputihan tidak normal atau upnormal, terjadi karena di sebabkan oleh infeksi. Walaupun begitu, terkadang juga keputihan tidak normal terjadi karena sebagai indikasi dari suatu jenis penyakit tertentu, yang tentunya harus di waspadai. Nah untuk lebih detail mengenai ciri-ciri dari keputihan upnormal adalah sebagai berikut.
Keluhan keputihan yang disertai dengan rasa nyeri atau bisa juga pendarahan
Rasa nyeri menyiksa yang terjadi pada tulang panggul atau ketika buang air kecil serta terjadinya pendarahan diluar siklus menstruasi yang di barengi dengan keputihan, bisa jadi merupakan indikasi dari penyakit gonore atau yang populer dengan istilah klamidia. Jika anda mengalami hal demikian ada baiknya jika anda menggunakan savira sebagai solusi penyembuhannya. Atau segera periksakan ke dokter untuk mengetahui tindakan terbaik yang harus di lakukan.
Keputihan dengan warna hijau, kuning, atau terkadang sampai berbuih
Jenis keputihan ini oleh parasit. Biasanya lendir berjumlah banyak, serta berbau amis, dan kadang di sertai rasa perih pada saat buang air kecil.
Keputihan berwarna putih dengan di sertai  rasa gatal
Biasanya keputihan ini terjadi karena infeksi jamur/ragi sehingga menyebabkan timbul lendir yang cair atau kadang berwarna putih kental seperti susu. Gejala lain yang terkadang juga menyertai ialah rasa gatal yang lumayan menyiksa serta rasa perih di sekitar bagian vagina dan juga akan terasa sakit saat melakukan hubungan intim.
2. Mengatasi Infeksi Pada Vagina
Infeksi pada vagina bisa disebabkan oleh jamur. Saah satu gejala dari infeksi pada vaina Anda adalah penyakit karena jamur atau keputihan. Infeksi ini biasanya dikenal dengan nama Vulvovaginal candidiasis. Nama tersebut dikarenakan infeksi menyerang  bagian vulva dan vagina Anda.
Penyebab dari infeksi pada vagina adalah jamur Candida tropicalis dan juga Candida parapsilosis. Biasanya wanita yang menjadi sasaran oleh jamur ini lebih adalah wanita yang sedang mengandung atau wanita yang baru akan mengalami menstruasi dalam waktu kurang dari satu minggu.
Namun perlu diperhatikan bahwa tidak menutup kemungkinan bahwa wanita yang tidak sedang mengandung atau akan menstruasi pun juga bisa terserang. Perlu dicatat bagi wanita yang sudah pernah mengalami infeksi ini apalagi yang sebanyak kurang lebih empat kali, bukan lagi disebut sebagai Vulvovaginal candidiasis melainkan recurrent vulvovaginal candidiasis. Nah untuk itu sangat di sarankan menggunakan savira ini dalam mengobati keadaan tersebut.
3. Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Vagina
Organ intim adalah bagian tubuh yang selalu tertutup dan jarang mendapat udara langsung. Hal ini membuat organ intim menjadi cepat lembab. Kelembapan pada organ intim akan menimbulkan bau yang tidak sedap. Apalagi bagi orang-orang yang banyak memiliki aktivitas. Keringat yang dihasilkan akan menambah bau tak sedap pada organ intim.
Sebenarnya bau pada vagina ada dua jenis. Kedua jenis tersebut adalah:
a.         Vaginosis bakterialis
Sebenarnya vagina wanita memang mengandung satu jenis bakteri. Bakteri ini ada di dalam rongga vagina normal. Fungsi bakteri ini adalah untuk melindungi vagina dengan membuat suasana menjadi asam. Namun pada vaginosis bakterialis, jumlah bakteri normal sepertinya menurun yang membuat keasaman vagina ikut berkurang. DI lain pihak membuat  jumlah bakteri tertentu justru mengalami kenaikan.
Dengan begitu terjadi ketidakseimbangan bakteri dan tingkat keasaman dalam vagina. Salah satu gejala dari kondisi ini adalah dengan munculnya bau tak sedap dari vagina. Jika Anda mengidap vaginosis bakterialis, setelah berhubungan intim vagina Anda akan berbau amis seperti bau ikan. Selain itu, vagina juga akan mengeluarkan cairan berwarna abu-abu atau putih, yang berair dan encer.
b.         Trichomoniasis
Trichomoniasis disebabkan oleh parasit protozoa. Penyakit ini merupakan salah satu dari penyakit menular seksual. Penyakit ini dapat menular melalui hubungan antara vagina dengan vagina atau penis dengan vagina. Meski begitu tentu saja penyakit ini dapat disembuhkan.
Terkadang munculnya penyakit ini tidak disadari oleh penderitanya. Sehingga pencagahan dari pengidap menjadi kurang dan sangat memungkinan untuk menularkan pada orang lain. Selain bau tidak sedap pada vagina, gejala yang muncul dari kondisi ini antara lain, vagina memerah, gatal, keputihan berwarna hijau atau kuning, sering merasa ingin buang air kecil, tidak nyaman saat buang air kecil dan pembengkakan yang terjadi pada daerah sekitar selangkangan.
Itu tadi  di atas adalah beberapa manfaat dari savira. Anda dapat menggunakan obat alami savira ini secara rutin sebagai langkah untuk memproteksi organ intim anda dari segala macam jebis penyakit yang menyerangnya. Semoga bermanfaat.


Harga Rp 398.000 /Paket dapat 1 Hak Usaha.

Hubungi Kontak Kami.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Herbal Alami Savira, Solusi Tepat Atasi Segala Masalah Kewanitaan Anda "

Posting Komentar