Selamat Datang Di Blogsuport Alfaraz


Ambil posisi. Tentukan jalan sukses anda bersama kami.

Peluang Bisnis Hanya Rp 398.000 Anda Sudah Bisa Menjalankan Bisnis

BURUAN GABUNG SEKARANG JUGA ..!!
*REVOLUSI SISTEM NETWORK MARKETING*
Yg lebih berpihak kepada distributor dengan mengeluarkan semua anggaran sistemnya.



*💥💥💥 ALFARAZ MUTIARA SEJAHTERA (Smart Network, Shopping & Business) 💥💥💥*

Bisnis *ALFARAZ* adalah pilihan yang tepat..!!! kenapa..????
Karena Real Building, real project, real bisnis, real income, real time bonus...!!!

*ALFARAZ* adalah bisnis *Smart Network, Shopping & Business* dan berbasis layanan digital yang menerapkan sistem pemasaran perpaduan produk herbal konvensional dengan AZAZ syariah yang di kontrol oleh staff admin perusahaan profesional dan berbadan hukum, dengan demikian anda menjadi sales force perusahaan bisa memasarkan secara luas dan di lindungi undang-undang.

Bisnis yang anda miliki saat bergabung bersama *ALFARAZ* antara lain :

-Raznetworking Produk Herbal (kesehatan)
-RAZhophing (online shoping)
-RAZTour & Travel (Agen Tour & Travel + Tiket pesawat
-RAZMerchant
-RAZOutlet
-RAZPayment(PPOB)

Anda akan mendapatkan multi bisnis dan multi income dari pengembangan bisnis saat mereferensikan mitra/member baru *bahkan*tanpa anda mendapatkan mitra sekalipun (pasif income) bisa anda dapatkan..!!! *Tanpa ribet dan ruwet.. simple dan efisien.. !!*




ALFARAZ menawarkan KEMUDAHAN & KEMURAHAN. .

http://www.alfaraz.net/p/order.html

Susu Kambing Ettawa – El Laban, Murni dan Penuh Nutrisi

El laban adalah produk susu yang terbuat dari susu kambing Ettawa pilihan yang di budidayakan secara organik. yang tentunya lebih menjamin kandungan gizi pada susunya. Banyak khasiat yang bisa kita dapatkan dari mengkonsumsi susu kambing ettawa ini apabila di konsumsi secara rutin. Diantaranya adalah bermanfaat dalam hal penyembuhan berbagai macam penyakit. Nah, buat anda yang penasaran ingin tahu kandungan serta manfaat apa saja yang yang bisa di dapat dari mengkonsumsi susu  El laban, maka berikut ini penjelasan selengkapnya.
Susu Kambing Ettawa – El Laban, Murni Penuh Nutrisi
Kandungan Susu Kambing Ettawa
Berdasarkan hasil berbagai penelitian, susu kambing ettawa merupakan makanan yang mengandung gizi paling lengkap. Karena, susu kambing ettawa kaya akan kandungan mineral, vitamin, elektrolit, enzim, unsur kimiawi, asam lemak, dan protein yang tentu saja sangat bermanfaat bagi tubuh.
Kandungan vitamin yang ada pada susu kambing ettawa ini tergolong cukup lengkap. Antara lain adalah vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B12, vitamin C, vitamin D, serta vitamin E. Lebih hebatnya lagi, susu kambing ettawa dapat dicerna oleh tubuh hanya dalam waktu 20 menit. Waktu yang sangat singkat jika dibandingkan dengan ketika mecerna susu sapi yang membutuhkan waktu sekitar 2 sampai 3 jam.
Dari segi komposisi dan nutrisinya, susu kambing ettawa merupakan jenis susu yang paling mirip kandungannya dengan air susu ibu (ASI). Sehingga, susu kambing ettawa merupakan pilihan tepat ibu ketika ingin menyapih sang buah hati.
Bahkan, beberapa pakar menyarankan untuk menggunakan susu kambing ettawa untuk pemberian gizi tambahan pada bayi yang baru lahir. Hal tersebut dikarenakan kandungan eter gliserol yang terdapat dalam susu kambing ettawa, jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan kandungan pada susu sapi.
Jadi, dari kandungan nutrisi susu kambing ettawa diatas, tentu saja banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan. Berikut beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari mengkonsumsi susu kambing ettawa.
Manfaat Susu Kambing Ettawa
Susu kambing ettawa adalah minuman sumber gizi seimbang yang kandungan nutrisinya hampir setara dengan ASI. Semua kalangan usia sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi susu kambing ettawa karena banyak manfaat yang didapatkan. Nah, langsung saja mari kita intip apa saja manfaat dari kandungan susu kambing ettawa ini.
1. Menekan Pembiakan Bakteri dalam Tubuh
Karena di dalam susu kambing ettawa mengandung flourin yang memiliki kadar 10 hingga 100 kali lebih tinggi dibandingkan susu sapi, sehingga menyebabkan susu kambing ettawa bersifat antiseptik yang alami. Dengan mengkonsumsi susu kambing ettawa secara rutin, dapat membantu dalam proses pengobatan berbagai penyakit sehingga dapat mempercepat kesembuhan tubuh.
2. Memperkuat tulang
Susu kambing ettawa kaya akan kalsium serta asam amino triptofan yang dapat membuat tulang menjadi kuat. Bagi para penderita osteoporosis, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi susu kambing ottawa ini secara rutin. Hal tersebut karena kalsium yang ada pada susu kambing ettawa, kandungannya lebih besar dibandingkan kalsium yang ada pada susu sapi.
Selain itu, kandungan kalsium yang ada pada susu kambing ottawa juga sangat baik bagi pertumbuhan dan perkembangan tulang anak. Kandungan Sodium bio organiknya, sangat bermanfaat untuk membantu menjaga sendi – sendi agar tetap sehat. Sehingga pertumbuhan tinggi badan anak Anda menjadi lebih optimal.
3. Mengatasi Gangguan Pernapasan
Mungkin bagi Anda yang memiliki permasalahan dalam pernafasan, akan disarankan untuk tidak mengkonsumsi susu sapi terlalu banyak sebab dapat menyebabkan penumpukan lendir pada orang yang menkonsumsi susu sapi.
Namun, berbeda halnya dengan susu kambing ettawa ini. Susu kambing justru sangat baik dan disarankan bagi Anda yang memiliki gangguan pernapasan seperti asma, TBC, atau bronkitis. Hal tersebut karena susu kambing ettawa memiliki kandungan Betakasein dan Flourin yang sangat baik bagi pernapasan. Jadi, bagi Anda yang ingin sembuh dari berbagai permasalahan pernafasan, cobalah untuk menjalani pengobatan alami menggunakan susu kambing ettawa.
4. Bagus untuk penderita darah tinggi, kolestrol dan jantung
Ada mitos yang menyatakan bahwa susu kambing tidak boleh dikonsumsi oleh para penderita hipertensi atau darah tinggi, tapi mitos tersebut tidak benar adanya. Justru kandungan zat Kalium atau Potassium yang terkandung di dalam susu kambing etawa justru bermanfaat untuk membantu mengontrol tekanan darah bahkan menurunkan kadar kolestrol darah.
Tidak hanya itu, kandungan susu kambing ettawa juga mampu mengurangi resiko terkena penyakit jantung dan stroke. Dan membantu mencegah terjadinya radang pembuluh darah. Selain itu, susu kambing ettawa juga membantu proses penyembuhan penderita stroke, sebab mengandung MCT atau Medium Chain Trygliseride.
5. Manfaat bagi otak
Kandungan kolestrol yang ada pada susu kambing ettawa sangat penting untuk membantu menjaga kesehatan otak. Berbeda dengan kandungan susu sapi, kolesterol susu kambing ettawa lebih mudah dan cepat diproses dan diserap tubuh.
Selain itu, vitamin B2 (riboflavin) dan vitamin B3 yang terdapat pada susu kambing ettawa membantu dalam proses tumbuh kembang sel – sel otak serta sel sistem syaraf. Oleh karena itu, anak – anak sangatlah disarankan untuk mengkonsumsi susu kambing ettawa secara rutin agar membantu dalam proses perkembangan kecerdasan otaknya. Serta bermanfaat juga sebagai pencegah terserang migrain.
6. Baik Untuk Kehamilan dan Menyusui
Bagi Anda yang sedang mencari menu sehat dan seimbang untuk kesehatan kandungan Anda, cobalah untuk mengkonsumsi susu kambing ettawa. Selain berfungsi sebagai gizi tambahan untuk ibu hamil, susu kambing ettawa sangat baik bagi tumbuh kembang janin. Dengan mengkonsumsi susu kambing ettawa secara rutin, bisa membantu mengurangi resiko bayi mengalami kecacatan atau kelainan saat proses kelahiran.
Tidak hanya itu, susu kambing ettawa juga sangat baik bagi ibu yang sedang menyusui. Kandungan susu kambing ettawa mampu membantu melancarkan keluarnya ASI. Sehingga, kebutuhan asupan gizi si kecil dapat terpenuhi dengan, dan Anda sebagai ibu juga mendapatkan manfaat dari susu kambing ettawa ini.
7. Menyehatkan Kulit
Pernahkan Anda berjalan – jalan di supermarket bagian produk kecantikan? Anda mungkin akan menemukan beberapa produk hand and body lotion yang bahan dasarnya berasal dari susu kabing ettawa.
Dan berdasarkan hasil penelitian, kandungan susu kambing ettawa sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit. Masalah yang biasa dialami oleh kulit Anda seperti jerawat, kulit kering, kulit kasar, gelap, dan sebagainya tentu sangat mengganggu kepercayaan diri Anda. Dengan mengkonsumsi susu kambing ettawa secara rutin, Anda juga bisa merasakan khasiatnya pada kulit Anda.
Buat yang Peduli Kesehetan, Maka Susu Kambing Ettawa, El Laban Adalah Solusinya
Setelah Anda mengetahui bagaimana khasiat dari susu kambing ettawa yang kami ulas di atas, pastinya anda tidak ragu lagi kan untuk mengkonsumsinya setiap hari. Dengan mengkonsumsi El Laban secara rutin, maka anda akan mendapatkan segala manfaat baik dari susu kambing ettawa.

Harga Rp 398.000 / paket isi 4 unit dan mendapatkan 1 Hak Usaha 

Hubungi no yang ada di Kontak

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Susu Kambing Ettawa – El Laban, Murni dan Penuh Nutrisi "

  1. Gan saya mau nanya ,law 100% murni susu kambing etawa ..

    Merek apa yh..?

    BalasHapus
  2. Boleh dikonsumsi anak di bawah 1 tahun

    BalasHapus