Selamat Datang Di Blogsuport Alfaraz


Ambil posisi. Tentukan jalan sukses anda bersama kami.

Peluang Bisnis Hanya Rp 398.000 Anda Sudah Bisa Menjalankan Bisnis

BURUAN GABUNG SEKARANG JUGA ..!!
*REVOLUSI SISTEM NETWORK MARKETING*
Yg lebih berpihak kepada distributor dengan mengeluarkan semua anggaran sistemnya.



*💥💥💥 ALFARAZ MUTIARA SEJAHTERA (Smart Network, Shopping & Business) 💥💥💥*

Bisnis *ALFARAZ* adalah pilihan yang tepat..!!! kenapa..????
Karena Real Building, real project, real bisnis, real income, real time bonus...!!!

*ALFARAZ* adalah bisnis *Smart Network, Shopping & Business* dan berbasis layanan digital yang menerapkan sistem pemasaran perpaduan produk herbal konvensional dengan AZAZ syariah yang di kontrol oleh staff admin perusahaan profesional dan berbadan hukum, dengan demikian anda menjadi sales force perusahaan bisa memasarkan secara luas dan di lindungi undang-undang.

Bisnis yang anda miliki saat bergabung bersama *ALFARAZ* antara lain :

-Raznetworking Produk Herbal (kesehatan)
-RAZhophing (online shoping)
-RAZTour & Travel (Agen Tour & Travel + Tiket pesawat
-RAZMerchant
-RAZOutlet
-RAZPayment(PPOB)

Anda akan mendapatkan multi bisnis dan multi income dari pengembangan bisnis saat mereferensikan mitra/member baru *bahkan*tanpa anda mendapatkan mitra sekalipun (pasif income) bisa anda dapatkan..!!! *Tanpa ribet dan ruwet.. simple dan efisien.. !!*




ALFARAZ menawarkan KEMUDAHAN & KEMURAHAN. .

http://www.alfaraz.net/p/order.html

Propolis dan Sejuta Manfaatnya Untuk Kesehatan Manusia

Propolis merupakan semacam getah yang melindungi madu di dalam sarang lebah.  Propolis dikumpulkan oleh lebah dari berbagai pohon dan sumber botani lainnya. Propolis telah terdaftar di BPOM RI atau Badan Pengawasan Obat dan Makanan dan di yakini dapat melawan bakteri, virus dan jamur serta menyembuhkan  penyakit yang ada kaitannya dengan virus, bakteri, jamur serta sebagai anti peradangan. 
Propolis adalah obat herbal yang tidak ada efek sampingnya tetapi ada reaksi detoksifikasi setelah mengkonsumsinya seperti pusing, mual, berkeringat, sering buang air kecil dan sebagainya. Apabila setelah minum propolis mengalami gejala seperti itu, anda tidak perlu khawatir karena itu adalah bagian dari proses detoksifikasi dan baik untuk tubuh.

Kandungan Propolis
Propolis mengandung vitamin C dan vitamin E, serbuk sari bunga, mengandung mineral, biotin, zat besi, kalsium, copper, zink, vanadium, mangan, enzim bioflavonoid, chore silizium serta mengandung essensial. Propolis juga mengandung seyawa kimia yang bervariasi, tergantung dari mana lebah mengumpulkan madu. Beberapa senyawa aktif yang terkandung dalam propolis yaitu:
1. Senyawa Lilin
Ada dua macam senyawa lilin yang terkandung dalam propolis yaitu lilin putih (cera alba) dan lilin kuning (cera flava). Senyawa lilin yang diproduksi oleh lebah disekresikan oleh kelenjar lilin yang kemudian dibawa oleh lebah ke bagian bawah perut. Senyawa yang terkandung antara lain berupa rantai alkohol hidrokarbon, ester dan asam lemak.
2. Mineral
Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa propolis mengandung mineral. Jenis mineral yang paling banyak di dalam propolis adalah seng dan zat besi.
3. Pollen
Pollen adalah zat tepung yang berasal dari sari bunga jantan. Pollen dibawa oleh kaki lebah. Kandungan utama dalam pollen adalah asam amino dan protein. Senyawa tersebut membuat propolis  mengandung prolin dan ariginin.
4. Resin
Kandungan resin di dalam propolis sekitar 45-55%. Kandungan senyawa resin yaitu berupa vitamin A, C, E, B1, B2 dan vitamin B6, lakton, benzoate, steroid dan senyawa keton. Pada tumbuha, fungsi resin adalah sebagai pelindung tanaman dari cuaca dan serangan penyakit.
Manfaat Propolis
Propolis dapat dikonsumsi oleh segala usia. Dan tentunya sangat banyak manfaat yang di dapat setelah mengkonsumsi propolis ini. Beberapa manfaat propolis tersebut adalah:
1. Manfaat untuk balita
Manfaat propolis untuk balita yaitu untuk imunisasi alami serta membantu perkembangan otak bayi.
2. Manfaat untuk anak-anak
Untuk anak-anak, fungsi propolis yaitu meningkatkan daya tahan tubuh, menambah nafsu makan, meningkatkan hormaon pertumbuhan, mencegah keterbelakangan mental serta untuk meningkatkan kecerdesan otak.
3. Untuk wanita
Propolis bermanfaat untuk melancarkan haid, menambah kesuburan, mencegah serta mengbati penyakit kewanitaan dan sebagai obat awet muda.
4. Untuk ria
Khusus untuk pria dewasa, manfaat propolis yaitu untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah serta mengobati prostat, batu ginjal maupun penyakit lainnya, melancarkan buang air besar serta dapat memulihkan stamina.
5.  Untuk wanita hamil
Propolis bisa dikonsumsi oleh wanita hamil. Jadi, apabila wanita hamil mengalami berbagai macam keluhan ketika sedang mengandung buah hati, sebaiknya konsumsilah propolis daripada obat-obatan lain. Propolis dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh ibu hamil, melindungi janin dari berbagai macam penyakit, membersihkan rahim dari berbagai macam virus, bakteri dan jamur serta membantu pertumbuhan janin.
6. Untuk lansia
Bagi orang yang sudah lanjut usia, propolis bermanfaat untuk mengobati katarak,  reumatik, darah tinggi, stroke, diabetes, penyakit jantung koroner serta meningkatkan daya tahan tubuh.
Manfaat lain dari propolis
1. Sebagai obat kumur
Propolis telah teruji secara klinis bahwa dapat mencegah kerusakan pada gigi. Propolis bersifat antimkroba sehingga juga bisa untuk mengatasi sariawan caranya dengan menjadikannya obat kumur.
2. Mengobati penyakit karena infeksi virus herpes simpleks
Luka yang melepuh di sekitar bibir atau cold sore akibat dari infeksi virus herpes simpleks tipe 1 dapat diobati dengan propolis. Caranya yaitu dengan mengoleskan propolis pada daerah terluka. Propolis dapat mempercepat penyembuhan dan juga mampu mengurangi rasa sakit.
Selain dapat mengatasi infeksi karena virus herpes simpleks tipe 1, propolis juga dapat menyembuhkan luka herpes genital yang disebabkan oleh virus herpes simpleks tipe 2. Luka dapat segera mongering apabila diolekan dengan propolis dibandingkan dengan pengobatan secara konvensional.
3. Untuk melapisi kayu
Selain untuk pengobatan, ternyata propolis berguna untuk melapisi kayu pada alat-alat musik instrumental agar tampilannya lebih menawan. Cara ini sudah dipakai sejak ribuan tahun yang lalu. Namun penggunaan propolis sebagai pernis harus hati-hati karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit.
4. Bahan pembuat permen karet
Ternyata propolis juga bermanfaat untuk bahan makanan. Sejumlah produsen makanan menggunakan propolis untuk pembuatan permen karet.
Cara penggunaan propolis
Ada dua cara penggunaan propolis yaitu sebagai obat luar dan obat dalam.
1. Penggunaan propolis sebagai obat dalam
Untuk menjadikan propolis sebagai obat dalam, teteskan propolis sebanyak 7 tetes atau lebih kemudian larutkan dalam air. Anda dapat mencampurkannya dengan madu, teh dan susu. Tetapi jangan mencampurkannya dengan kopi karena mengandung kafein. Propolis juga dapat dikonsumsi langsung tanpa menggunakan air yaitu sebanyak 7 tetes atau lebih juga boleh karena propolis tidak mempunyai batas dosis tertentu.
2. Penggunaan propolis sebagai obat luar
Untuk penggunaan obat luar seperti sariawan atau luka, cukup mengoleskan propolis di daerah yang terluka. Luka akan lebib cepat mongering apanila dioleskan dengan propolis. Propolis juga dapat dijadikan sebagai obat kumur untuk mengobati sariawan dan sakit pada gigi dan gusi.
Proses detoksifikasi propolis
Tidak ada efek samping dari penggunaan propolis dalam mencegah dan penyembuhan penyakit. Propolis dapat dijadikan sebagai terapi pembuangan racun melalui proses detoksifikasi. Pada proses awal setelah mengkonsumsi propoles, akan terjadi proses toksifikasi yaitu suatu reaksi yang terjadi pada tubuh seakan-akan penyakit menjadi semakin parah. Anda tidak perlu khawatir jika merasakan kondisi seperti itu karena itu adalah proses pembersihan bakteri, virus dan jamur yang menyebabkan penyakit yang sedang anda derita.
Kondisi toksifikasi ini hanya sebentar dan ketika virus, bakteri maupun jamur sudah bersih dari tubuh anda, maka kondisi tubuh anda akan kembali normal. Beberapa proses detoksifikasi yang sering terjadi setelah mengkonsumsi propolis yaitu sebagai berikut:
1. Tubuh terasa pegal-pegal karena proses pembersihan racun dan pembuangan zat-zat yang tidak berguna dalam pembuluh darah sedang berlangsung.
2. Kulit terasa gatal-gatal. Kondisi ini terjadi karena proses pembuangan racun lewat kulit tubuh.
3. Kepala terasa pusing karena racun-racun yang mengendap di bagian kepala sedang dalam proses pembuangan.
4. Sering buang air kecil atau besser yaitu proses detoksifikasi melalui air seni.
5. Mual dan diare yaitu proses penyembuhan gangguan pencernaan.
6. Demam. Apabila setelah mengkonsumsi propolis anda mengalami demam, berarti virus dan bakteri dalam tubuh anda sangat banyak sehingga proses detoksifikasi dapat menyebabkan anda demam
Nah, itulah ulasan mengenai propolis bagi kesehatan manusia. Mulai dari penyakit A sampai Z bisa di atasi dengan propolis yang memang di dalamnya terkandung berbagai vitamin, mineral, senyawa dan zat-zat sehat lainnya.


Harga Rp 398.000/Paket dan dapat 1 Hak Usaha 

Hubungi kontak kami

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Propolis dan Sejuta Manfaatnya Untuk Kesehatan Manusia "

Posting Komentar