Selamat Datang Di Blogsuport Alfaraz


Ambil posisi. Tentukan jalan sukses anda bersama kami.

Peluang Bisnis Hanya Rp 398.000 Anda Sudah Bisa Menjalankan Bisnis

BURUAN GABUNG SEKARANG JUGA ..!!
*REVOLUSI SISTEM NETWORK MARKETING*
Yg lebih berpihak kepada distributor dengan mengeluarkan semua anggaran sistemnya.



*💥💥💥 ALFARAZ MUTIARA SEJAHTERA (Smart Network, Shopping & Business) 💥💥💥*

Bisnis *ALFARAZ* adalah pilihan yang tepat..!!! kenapa..????
Karena Real Building, real project, real bisnis, real income, real time bonus...!!!

*ALFARAZ* adalah bisnis *Smart Network, Shopping & Business* dan berbasis layanan digital yang menerapkan sistem pemasaran perpaduan produk herbal konvensional dengan AZAZ syariah yang di kontrol oleh staff admin perusahaan profesional dan berbadan hukum, dengan demikian anda menjadi sales force perusahaan bisa memasarkan secara luas dan di lindungi undang-undang.

Bisnis yang anda miliki saat bergabung bersama *ALFARAZ* antara lain :

-Raznetworking Produk Herbal (kesehatan)
-RAZhophing (online shoping)
-RAZTour & Travel (Agen Tour & Travel + Tiket pesawat
-RAZMerchant
-RAZOutlet
-RAZPayment(PPOB)

Anda akan mendapatkan multi bisnis dan multi income dari pengembangan bisnis saat mereferensikan mitra/member baru *bahkan*tanpa anda mendapatkan mitra sekalipun (pasif income) bisa anda dapatkan..!!! *Tanpa ribet dan ruwet.. simple dan efisien.. !!*




ALFARAZ menawarkan KEMUDAHAN & KEMURAHAN. .

http://www.alfaraz.net/p/order.html

Samfita, Pelindung Stamina dari Radikal Bebas

Bagi para Pria masa kini, pastinya kegiatan hari-harinya tidak melulu berkutat hanya di kantor saja. Berkarir, shoping, liburan atau hangout di luar rumah, biasanya sudah menjadi rutinitas yang setiap hari di lakukan. Dan karenanya, akibat segala kegiatan di luar tersebut, membuat para pria lebih rentan terhadap berbagai gangguan kesehatan. Misalnya saja, seperti radikal bebas yang berasal dari debu, polusi, sinar UV, asap rokok, makanan dan berbagai hal negatif lainnya. Radikal bebas ini sangat berbahaya bagi para kaum pria, karena dapat menyebabkan penyakit kronis.


Nah untuk itu, SAMFITA Echinacea+Morinda, hadir sebagai penolong atau solusi yang di alami para pria tersebut. Produk ini merupakan obat herbal yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh pria. Samfita tersusun dari beragam bahan alami yang menyehatkan dan dikemas dalam bentuk yang memudahkan. Dengan Samfita, Anda para pria bisa tenang beraktifitas di luar rumah tanpa perlu memusingkan radikal bebas yang mengancam. Kenapa demikian? karena dalam Samfita terkandung berbagai zat sehat berikut ini.
Berbagai Kandungan Sehat Samfita dan Manfaatnya
A. Echinacea Angustifolia
Echinacea berasal dari bagian Timur Amerika Utara yang memiliki tinggi 40 -  60 cm. Tanaman ini awalnya digunakan sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan luka. Beberapa senyawa yang terkandung di dalam Echinacea di antaranya adalah echinacoside, echinacein, echinolone, alkilamid, polisakarida larut air dan flavonoid.
Manfaat dari Echinacea
Nah, berikut adalah berbagai manfaat yang bisa  anda dapatkan apabila rutin  mengkomsumsi Echinacea.
1. Meningkatkan kekebalan tubuh.
Kandungan dalam Echinacea dapat digunakan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh. Mekanismenya adalah dengan menstimulasi fagositosit yang merupakan sistem kekebalan tubuh nonspesifik. Dengan makin terstimulasinya fagositosit, tubuh tidak akan kekurangan imun, sehingga sangat menguntungkan bagi kesehatan.
2. Pengobatan demam dan infeksi
Hal ini senada dengan ungkapan Komisi E, Jerman dan Monografi WHO. Penggunaan akar dari Echinacea angustifolia dapat digunakan untuk pengobatan terhadap demam dan infeksi pada saluran napas dan saluran kantung kemih. Selain itu, karena tanaman ini mampu meningkatkan kekebalan tubuh, maka ia juga dapat mencegah terjadinya demam dan infeksi.
B. Mengkudu
Buah ini memang memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk kesehatan, namun jarang disukai untuk dikonsumsi sehari-hari. Selain karena baunya yang menyengat, rasa dari buah mengkudu asli juga tidak begitu menyenangkan. Tapi Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut di dalam Samfita. Dengan teknologi dalam pembuatannya, bau dan rasa yang tidak menyenangkan dari mengkudu dapat dihilangkan pada Samfita. Sehingga yang tersisa hanyalah manfaat dan khasiat dari mengkudu
Manfaat mengkudu untuk kesehatan
Lalu apa saja manfaat mengkudu untuk kesehatan?
1. Mencegah kanker
Manfaat utama dari buah mengkudu adalah mampu melawan kanker. Buah mengkudu memang dapat disebut sebagai buah anti kanker. Dengan mengkonsumsi mengkudu, perkembangan sel-sel kanker dalam tubuh dapat dicegah. Buah ini sangat cocok bagi wanita karena kanker yang bisa dicegah oleh buah mengkudu adalah kanker serviks.
2. Meredakan nyeri haid atau gejala PMS
Buah ini sangat cocok bagi Anda para wanita. Pasalnya, kandungan yang terdapat di dalam buah mengkudu sangat efektif untuk meredakan rasa sakit saat PMS atau ketika datang bulan. Buah mengkudu juga dipercaya dapat mengurangi perubahan hormon ketika saat PMS dan menstruasi. Dengan begitu, sindrom menstruasi dapat diatasi, seperti mengurangi rasa sensitif serta mood yang mudah berubah saat menstruasi.
3. Mengatasi kulit bersisik
Manfaat lain dari buah mengkudu adalah mampu mengatasi kulit bersisik. Tentu masalah kulit adalah masalah besar bagi para perempuan. Selain kulit kering dan bersisik membuat Anda tidak nyaman, penampilan pun juga akan terganggu. Namun dengan buah mengkudu, masalah tersebut dapat terselesaikan.
4. Menyehatkan tulang
Manfaat lain yang sangat penting bagi Anda adalah buah ini mampu menyehatkan tulang. Buah mengkudu memiliki kandungan metil asetil, morindone, dan asam kapril yang dapat meningkatkan kekuatan tulang yang ada di dalam tubuh. Mengkonsumsi mengkudu secara teratur mampu mencegah pengeroposan tulang.
5. Sebagai adaptogen
Manfaat penting lain dari mengkudu adalah dapat digunakan sebagai adaptogen. Buah mengkudu yang dikonsumsi dapat menyeimbangkan fungsi sel-sel tubuh. Buah mengkudu juga dapat menormalkan funsi otak khususnya di tempat pengendalian rasa sakit. Selain itu, buah mengkudu juga bersifat antibakteri dan antiseptik.
C. Meniran
Maniran memiliki bentuk batang bulat basah dengan tinggi 50 cm. Tanaman ini telah lama digunakan sebagai  obat penyakit hati. Bukan hanya di Indonesia, tapi khasiat maniran ini telah dikenal sampai luar negeri seperti Malaysia dan Amerika.
Khasiat maniran
Berikut adalah khasiat yang dimiliki oleh maniran.
1. Menyembuhkan penyakit hati
Dalam maniran, terdapat senyawa yang bernama lignan filantin atau hipofilantin. Senyawa ini memiliki sifat hepatoprotektor. Dengan adanya seyawa yang besifat hepatoprotektor ini, maniran dapat  memperbaiki kerusakan yang terjadi pada jaringan hati.
2. Penyembuhan hepatitis
Fungsi lain dari senyawa hipofilantin adalah mampu menyembuhkan penyakit kuning. Meniran juga mampu menghambat DNS polymerase, enzim yang dibutuhkan oleh virus hepatitis untuk bereproduksi. Dengan begitu, mengkomsumsi meniran akan mampu mengurangi jumlah virus hepatitis B dalam darah.
3. Anti bakteri
Maniran mampu memberikan efek anti bakteri pada banyak jenis bakteri. DI antaranya adalah bakteri Staphylococcus aureus, Pseudomonas aeroginosa, Bacillus subtilis dan Escherichia Coli atau E Coli. Hal ini dikarenakan di dalam Meniran terdapat enzim yang dapat menghilangkan bakteri seperti nietetralin, niranthin, hyphophillanthin dan phyllanhin. Selain itu, ekstrak petroleum eter dalam meniran juga mampu menjadi antijamur.
4. Pelarut asam urat dan sakit batu ginjal
Di dalam meniran terdapat senyawa flavonoid dan glikosa flavonoid yang merupakan senyawa paling sering digunakan untuk mengobati asam urat dan batu ginjal. Mengkomsumsi meniran akan membuat Anda terhindar dari kedua penyakit tersebut.
D. Curcumin
Curcumin biasanya terdapat dalam kunyit dan temulawak. Zat ini adalah zak aktif yang merupakan anti oksidan yang sangat kuat. Antioksidan mampu melindungi sel dari kerusakan yang ditimbulkan oleh radikal bebas. Curcumin juga mampu menurunkan kadar enzim dalam tubuh yang menyebabkan inflamasi.
Manfaat  Curcumin
Berikut ini adalah manfaat yang didapat dari Curcumin
1. Menyembuhkan Dispepsia
Curcumin mampu menstimulasi kantung empedu untuk mereprodksi empedu. Dengan begitu akan membuat tubuh terhindar dari gejala kembung. Sebuah penelitian juga menunjukan bahwa dengan mengkonsumsi tumeric aan mampu mengatasi gejala kembung.
2. Menyembuhkan kanker
Curcumin mampu mencegah beberapa kanker yang mengincar Anda seperti kanekr prostat, payudara, usus besar dan kulit. Efek tersebut didapat karena Curcumin memiliki antioksidan yang kuat. Dengan begitu curcumin mampu melindungi sel dari kerusakan.
Nah di atas adalah berbagai kandungan dari Samfita. Dengan rutin mengkonsumsi obat alami ini, anda bisa mendapatkan sejuta manfaat baik untuk kesehatan anda. Samfita dikemas dalam bentuk kapsul sehingga akan memudahkan Anda membawa serta untuk mengkonsumsinya setiap hari.


Untuk Harga Produk Samfita Rp 398.000 /per paket isi 2 dan mendapatkan 1 Hak Usaha. Untuk pemesanan Hubungi di No Kontak
Referensi:

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Samfita, Pelindung Stamina dari Radikal Bebas "

Posting Komentar